brand new F1 teams should get more testing, says Haas

Saturday, April 23rd, 2016 - Car review

brand new F1 teams should get more testing, says Haas

Romain Grosjean, Haas F1 Team VF-16

Advertisement
Romain Grosjean, Haas Tim F1 VF-16 / XPB Images

Instruktur Haas Gunther Steiner pikir wajib diberikan untuk tim baru kesempatan untuk Inspeksi lebih lanjut, untuk membantu meringankan mereka masuk di Formula 1.

Meskipun pakaian Amerika baru setelah terkesan sejauh musim ini, dengan Romain Grosjean duduk kedelapan dalam poin setelah tiga balapan, Steiner percaya bahwa peluang lintasan lari yang sangat terbatas.

Dia merujuk bahwa satu ide untuk membantu pakaian baru dan membuat lapangan lebih kompetitif akan memungkinkan mereka untuk pesanan Eksklusif tes tambahan.

“sebagai tim baru, saya ingin kesempatan untuk menguji beberapa hari dari tim lain,” jelasnya.

“Berikan tim baru freebie dengan tiga atau lebih dari tes untuk mengenal hari mobil yang lebih bagus, untuk mendapatkan tim yang lebih bagus bersama-sama sehingga kalian Bisa menghindari kesalahan-kesalahan kecil yang kalian buat dalam sebelumnya bahwa dalam beberapa kasus konsekuensi signifikan .

“itu angan-angan, tapi mengetahui apa yang saya tahu sekarang akan membantu menghindari masalah yang kita punya di Cina.”

tim

Haas mengacu datang untuk memukul lama untuk berakhir di Cina dengan tim hit masalah rem untuk Esteban Gutierrez, sayap depan baru tak membagikan apa yang ia harapkan.

“itu lebih mengenai tim bersama-sama dan mendapatkan,” tambahnya Steiner.

“Kita tahu mobil lebih bagus daripada mencoba untuk menciptakan sesuatu yang baru bila kalian mempunyai Disorientasi satu peralatan baru, kalian punya sedikit waktu di akhir pekan untuk mendapatkan tim bersama-sama dan tahu apa yang wajib dicari dan jeli benar-benar [sic] bersama-sama.

“Ini bukan mengenai pergi lebih Genjah. Ini mengenai tak membuat kesalahan sehingga tak pergi lebih lambat. dengan cara Generik, itu akan menyenangkan untuk mempunyai beberapa hari lagi untuk menguji”

tak Pirelli pengujian

Steiner Haas didiskualifikasi dari berpartisipasi dalam persiapan tes Pirelli 2017: “Sayangnya, kami tak mempunyai mobil 2015. semua yang kita miliki yaitu mobil di tahun 2016, jadi kami tak Bisa menjalankan itu

,.” tapi itu Ini tak akan menjadi sesuatu yang kalian akan melompat di di karenakan kita lebih memilih untuk fokus di apa yang kita miliki sekarang. Kami masih mempunyai banyak belajar dengan mobil ini, “

Sumber: Motorsport.com





Source link : brand new F1 teams should get more testing, says Haas

Related Post :

    Pictures gallery of brand new F1 teams should get more testing, says Haas

    Advertisement
    brand new F1 teams should get more testing, says Haas | admin | 4.5