Analysis: Why the Chinese Grand Prix is usually here to stay

Saturday, April 23rd, 2016 - Car review

Analysis: Why the Chinese Grand Prix is usually here to stay

Fans from the grandstand

Advertisement
penggemar di tribun / Images XPB

di karenakan jumlah balapan F1 Asia telah jatuh baru-baru ini di peta, dan ras Grand Prix Cina yang didasarkan di dan tampaknya bahwa untuk masa depan yang panjang dalam olahraga, menulis Frankie Mao.

Formula 1 Bisa menjadi binatang kesabaran saat datang untuk menempel dengan tempat-tempat yang tak aman dari pintu keluar.

berserakan sejarah olahraga dengan acara-acara seperti Turki, Korea Selatan dan India, yang tiba di kalender dengan banyak kemeriahan, tapi dengan Genjah jatuh di pinggir jalan sebagai biaya diangkat dan tak menghadiri fan tak mengikuti

ada juga saat ia tak dijamin masa depan Cina: dengan tribun tak dikemas, kepentingan Generik di F1 tak menekan, dan ada tak muncul untuk menjadi sponsor besar olahraga di Genre.

tapi waktu telah mereda banyak perhatian ini, namun sekarang telah menjadi tempat yang mapan, Grand Prix Cina tampaknya berada di sini untuk tinggal di F1 kalender.

di karenakan Jiang, CEO dari Shanghai juss Event Management Limited. Yang mendorong Grand Prix, ia berkata: “Kami telah mengatasi kesulitan yang kami temui situasi sekali dalam hal lainnya komersial

.” Grand Prix Cina telah menjadi Disorientasi satu ras yang paling penting di F1 kalender. tak hanya berkelanjutan, akan tetapi manfaat komunitas – dan di mana kita sekarang, tak ada whey mengapa kita tak wajib terus [pasca-2018] “

tumbuh interest


Although Terlihat menghapus bangku tua tahun lalu untuk alasan keamanan oleh beberapa sebagai tutorial untuk menyembunyikan kurangnya penjualan tiket, dan merupakan angka resmi dari lingkaran 140.000 pengunjung selama tiga hari merupakan sesuatu yang wajib malu.

di sebenarnya, dikatakan bahwa 20.000 orang lainnya telah tiba di jalan hanya untuk berjalan-jalan di luar dan mendengarkan mobil dari kejauhan, bukannya membayar untuk pulang dan menonton.

benar, itu merupakan Global yang jauh dari saat mengunjungi F1 pertama Shanghai di tahun 2004. setelah itu seluruh pengetahuan mengenai dua hal Shanghai kota hanya berbalik untuk olahraga: Michael Schumacher dan Ferrari

tapi fans ditangkap Genjah dan driver yang tajam seperti Kimi Raikkonen, Fernando Alonso, Jenson Button dan Felipe Massa ke jantung – sebelum aku tahu itu anak-anak yang baru Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel

sebagian besar penggemar Cina menyembah driver F1 lebih dari mobil dan teknologi atau olahraga itu sendiri di karenakan alasan budaya: orang yang berdiri di atas mereka semua: Raikkonen

itu kebetulan bahwa saat Finn beralih ke WRC di 2010 dan 2011, GP Cina menurun hadir meskipun keberadaan Schumacher setelah itu membuat kembali singkat ke Mercedes.

tak ada yang Disorientasi dalam penggemar mengagumi atlet lebih dari olahraga: tak seperti Michael Jordan, David Beckham, Roger Federer tak akan menjadi yang terbesar dari olahraga yang dimainkan di

sebagai Vettel mengatakan: “. saya akan mengatakan [penggemar Cina] fans terbaik di Global, hal yang indah untuk melihat tribun penuh

” saya pikir itu merupakan kehormatan besar untuk berdiri lubang lurus atau langsung utama saat kita hendak memulai balapan, mencari kiri dan melihat banyak orang bahwa kebahagiaan, banyak bendera Jerman untuk diriku sendiri, Nico, pembalap Jerman lainnya dan antusiasme umumnya besar. “

” Ini sangat bagus untuk melihat bahwa orang-orang menikmati apa yang kita lakukan begitu banyak. Itu membuat kami merasa sangat, sangat istimewa. “

mengubah budaya


itu bukan rahasia bahwa di Cina, motorsport masih muda. dengan budaya dan pengetahuan menjadi sama sekali berbeda bagaimana yang terjadi di Eropa.

F1 juga melihat China sangat berbeda saat dia pertama kali mengunjungi Shanghai sebelum 13 tahun. saat itu, di mana sirkuit tersebut, di Jiading, bagian barat Bahari Shanghai, dan 40 kilometer dari pusat kota, ternyata di tengah-tengah dari mana.

hal telah berubah Namun demikian, tak seperti ras Korea dan India yang berjuang untuk berinvestasi di dekat daerah monumen, Jiading berubah.

telah mendapatkan manfaat dari kunjungan tahunan F1 di Shanghai menjadi menemui pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, terutama di di mana real estate, bahkan bila saya mencoba beberapa pengembang lokal untuk menjadi sedikit nakal dengan eksploitasi adegan Grand Prix. cerita

seseorang Motorsport.com merupakan bahwa kepala F1 khawatir untuk itu dekat dengan spanduk proyek real estate besar pengumuman bangunan mereka dari tempatnya – bahwa kamera televisi dan menangkap setiap kali mobil datang dari sudut pos

juga Bisa menjalankan apa aja untuk mendapatkan banner dihapus, dan satu-satunya solusi untuk menghindari membagikan diri iklan gratis untuk mengubah posisi kamera.

bangunan expansion


Today, Banyak bangunan bermunculan di sekitar 5.4km sirkuit dan kalian Bisa dengan mudah melihat mereka di hampir setiap bagian dari trek.

media lokal masih kritik dari tempat, namun, mengatakan gagal menarik cukup sponsor dan F1 Dehidrasi nilai komersial.

tapi Jiading, serta kota Anting, yang merupakan Disorientasi satu yang paling dekat dengan Sirkuit Internasional Shanghai, membangun terbesar saat ini beroperasi di 13 memakai Keseluruh berdiri.

Selain real estate, Jiading telah menjalankan transformasi industri besar, dan transisi ke bidang teknologi tinggi canggih, termasuk kendaraan listrik dan kendaraan pintar.

wajib disebutkan bahwa Shanghai International Circuit, dalam perspektif strategis industri otomotif, merupakan bagian dari Anting metropolis internasional Shanghai Automotive, yang didirikan di tahun 2001 dan menjadi Disorientasi satu dari empat zona industri yang lebih penting daripada Shanghai.

Motorsport.com belajar perpanjangan dari ASIAC rencana sedang dibahas, dan yang cenderung tinggal Interaksi lebih dekat antara manufaktur dan lingkaran Alouhad- F1 standar di Cina.

banyak tumbuh


[saw

ras dalam tiga tahun peningkatan terakhir terus dalam kerumunan untuk menonton acara selama tiga hari. Ini telah dilakukan untuk memperbaiki sistem transportasi Generik, Metro Jalur 11, khususnya, di sirkuit yang lebih mudah.

Kembali ke 13 tahun yang lalu, dan satu-satunya tutorial untuk hingga ke sirkuit mengemudi mobil sendiri atau mengambil bus shuttle oleh organisasi ras promotor. Saat ini, metro yang menghubungkan kota ke pinggiran kota dan pusat kota.

digunakan

Pelajaran dari balapan juga dalam pengetahuan mengenai tutorial terbaik untuk antar-jemput orang ke Disney Park, completely new Shanghai, yang dibuka di bulan Juni di ujung lain dari garis 11.

pemirsa TV, sementara itu, tak dengan Donasi ras radio CCTV nasional tak muncul, dan meninggalkan ke saluran regional seperti Shanghai TV dan Guangdong TV siaran bagus Hayati atau highlight menunjukkan.

Namun, internet Bisa membagikan landasan yang kokoh untuk masa depan, dengan saluran LeSports, olahraga dari LeTV.com, menyiarkan semua sesi sejak Juli 2014 di Internet. Ini dalam masa pertumbuhan, akan tetapi mendapat 1,5 juta pemirsa tahun ini selama empat hari, dan tampaknya bahwa ada ruang untuk perbaikan.

kalender lunar Cina mencakup lebih dari 12 tahun, yang berarti itu merupakan balapan akhir pekan lalu dan awal Daur kedua.

Semua indikasi merupakan bahwa terlepas dari kontrak saat Demisioner tahun depan, ada banyak ruang untuk acara era berikutnya untuk menjadi lebih sukses daripada yang pertama

sumber: Motorsport.com





Source link : Analysis: Why the Chinese Grand Prix is usually here to stay

Related Post :

    Pictures gallery of Analysis: Why the Chinese Grand Prix is usually here to stay

    Advertisement
    Analysis: Why the Chinese Grand Prix is usually here to stay | admin | 4.5